Selamat Datang di Website Lembaga Pers Mahasiswa Urindo, LPMU "Respati News"

Sabtu, 26 Januari 2013

Siapa yang Layak Menjadi seorang pemimpin ?

Bertarung & baradu kritis untuk membuktikan siapa yang layak menjadi seorang pemimpin ?

Jakarta, 22 Januari 2013,riuh sorak kedua pendukung calon presiden BEM URINDO periode 2012-2014 memadati ruang 4.01 dalam debat kandidat. Terpilih sudah 2 Calon pemimpin yang akan memandu kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi melalui organisasi URINDO ini.

Christian Anderson, dengan bermodal intelegent beliau menggandeng Polikarpus Tiro Mido sebagai wakil presiden maju untuk mencalonkan menjadi kandidat Presiden BEM nomor urut satu.

Di nomor urut 2 terdapat saudara Kasmin Arif Ratuloli yang menjalin koalisi dengan saudara Ahmad Mahyar W. HSB yang ingin menjunjung tinggi Almamater URINDO. Pribadi dengan loyalitas dan pengalaman organisasi yang cukup meyakinkan sebagai modal mencalonkan diri sebagai saingan pasangan nomor 1.

Debat kandidat yang cukup sengit terjadi perang dingin antar kedua calonpun membuat semangat mereka terpompa untuk menjadi best of the best. Mulai dari pemaparan Visi-Misi yang kedua kandidat jabarkan kemudian tanggapan kritis dari bapak Rektor URINDO Prof. Dr. Soekidjo Notoadmojo S.KM M.Comm. H yang menguji daya kritis kedua calon pun semakin membuat seru acara debat kandidat Presiden BEM kali ini. Kemudian disusul dengan pertanyaan dari para Dekan dan mahasiswa yang memnuat tensi persaingan menjadi lebih tinggi sehingga para calon semakin tertantang.

Dari permasalan perancangan hari anti rokok URINDO, Kebersihan kampus hingga kesejahteraan Mahasiswa menjadi sorotan utama materi yang mengiringi debat Kandidat. Jawaban & tanggapan para kandidat yang sama-sama meyakinkan membuat semakin susah untuk menentukan pilihan siapa pemimpin yang layak untuk memimpin kita di badan Organisasi URINDO ini.

Penasaran dengan siapakah pemimpin mahasiswa URINDO nantinya ?
Datang dan hadirilah penghitungan Suara Presiden BEM periode 2012-2014 Selasa, 29 Januari 2013.


Dont Miss It...........


Sundul & Cemprenk

arif_kasmin's  album on Photobucket

0 comments:

Poskan Komentar